Spesifikasi, review Mobil Mitsubishi Triton

mitsubishi triton

Pada tahun 2016 ini Mitsubishi kembali menghadirkan dua mobil terbaru untuk pasar mobil di Indonesia berupa mobil niaga Pick up Mistsubishi Strada Triton dan mobil SUV Mistsubishi Pajerto Sport.

Sebelumnya Nissan telah meluncurkan Navara dan New Ford Rangger, selang dua bulan PT. Kramayuda Tiga Berlian Motor selaku agen pegang merek Mistsubishi di Indonesia juga mengenalkan dua jagoan tersebut. Dan pada info otomotif kali ini kami akan mengajak anda untuk mengetahui spesifikasi Mitsubishi Triton pick up tersebut. Ingin tahu hal apa saja yang ada pada varian All New Mitsubishi Triton ini? berikut kami hadirkan ulasanya untuk anda.

Mitsubishi menghadirkan dua varian dalam spesifikasi Mitsubishi triton, kedua varian tersebut adalah Strada Triton double kabin dan Strada Triton singgle kabin. Pick up bergaya sport yang cocok digunakan untuk segala medan ini memiliki dimensi yang hampir sama yaitu dengan panjang 5.200mm, lebar 1.785mm, serta tinggi 1.815mm.

Ukuran yang digunakan ini tentu membuat Mistsubishi Triton menjadi lebih sporty namun tetap elegan. Pada bagian belakang, anda akan menjumpai sebuah bak untuk mengangkut barang, dimana ukurannya disesuaikan dengan ukuran dimensi spesifikasi Mitsubishi triton.

Mitsubishi Triton adalah kendaraan pick up bergaya sport yang bisa digunakan pada segala jenis medan, baik jalanan kota yang padat merayap maupun jalanan terjal offroad. Dengan kemampuan tersebut, tentu Mitsubishi memberikan mesin yang cukup tangguh yaitu 4D56 2.5L yang memiliki empat silinder berteknologi DOHC 16 katup. Tidak hanya sampai disini saja, spesifikasi Mitsubishi triton ini juga sudah didukung dengan penyuplai bahan bakar yang sangat baik berupa Direct Diesel Ijection.

Karena kendaraan ini di segmentasikan untuk kalangan menengah keatas, teknologi yang ada pada mobil ini sudah pasti sangat lengkap. Selain beberapa teknologi canggih yang ada pada bagian mesin, spesifikasi Mitsubishi triton juga memiliki beb;erapa teknologi pendukung lainya seperti ECU Multi port Ijection, Innovatye Valve Timing Elektronik Control, dan DI-D Comonrail Turbocharger.

Mitsubishi Strada Trito memiliki kapasitas kubikasi yang sangat besar yaitu 2477 cc, dengan mesin ini Mistsubishi Strada Triton 2016 mampu menghasilkan tenaga mencapai 110ps pada 4000rpm, dan torsi maksimal yang ada pada mobil ini yaitu mencapai 20.4 kgm pada perputaran mesin 1500 sampai dengan 3500rpm.

Secara keseluruhan, spesifikasi Mitsubishi triton memang sangat pantas untuk mobil kalangan menengah keatas. Dimulai dari dimensi yang cukup besar, mesin tangguh cocok untuk segala medan, dan kaki-kaki yang begitu kuat. Apalagi dengan penggunaan suspensi independent wishbone, Telescopic Shoc Absorber, Torsi Bar Stabilizer, dan juga Coil Spring membuat Mistsubishi Strada Triton menjadi lebih nyaman dikendarai.

Berikut info otomotif yang kami hadirkan mengenai Mobil Pick terbaru dari Mitsubishi. Dengan harga yang cukup terjangkau, anda bisa mendapatkan sebuah mobil niaga beraura sport yang cocok dengan segala medan.(Infootomotif.net)


  • 04 December 2016 | 23 : 47 : 52
    :

  • 02 January 2017 | 18 : 36 : 43
    :

  • 17 September 2017 | 10 : 23 : 43
    :

  • 20 September 2017 | 08 : 49 : 47
    :

  • 02 October 2017 | 01 : 47 : 04
    :

  • 28 November 2017 | 18 : 42 : 28
    :

Tingglkan Komentar disini