Spesifikasi dan Harga mobil Toyota Sienta

toyota sienta

Toyota Sienta secara resmi telah diluncurkan dan dirilis pada acara Indonesia International Motor Show 2016 yang diadakan pada 7 hingga 17 april 2016 mendatang. Untuk mengetahui produk baru dari Toyota yang baru saja diluncurkan tersebut maka sebaiknya anda ketahui spesifikasi Toyota Sienta lebih dulu.
Di Indonesia Toyota Sienta ini bakal dipasarkan dengan memiliki seri E,G,V, dan Q. Pastinya, default desain yang diusung menggunakan eksterior yang menawan. Hal tersebut memang sudah termasuk dalam spesifikasi Toyota Sienta tersebut demi melakukan persaingan dengan produk pabrikan lainnya. Berikut ini penjelasan terkait spesifikasi dan beberapa fitur yang akan di terapkan pada Toyota Sienta.

Eksterior Dengan Desain Elegan
Dari info otomotif yang mengabarkan bahwa dalam penerapan eksterior terhadap Toyota Sienta ini sudah diperhitungkan dengan matang agar memberikan tampilan yang menarik. pada bagian eksterior dari Toyota Sienta ini memiliki bentuk bodi yang modern.
Tampilan tersebut terlihat pada bodi bagian depan dengan dilengkapi dengan grill yang berbentuk trapesium di mana bentuk tersebut memiliki kemiripan dengan Toyota Yaris. Seperti yang diliput dalam info otomotif bahwa Toyota Sienta ini memiliki bentuk bulat yang berkombinasi dengan bumper depan dan front grill sehingga tampak begitu sederhana namun terlihat elegan.

Interior Lebih Simpel Namun Mewah
Sekarang pindah dibagian dalam atau dibagian interior dari Toyota Sienta yang dimana seperti dikabakan dalam info otomotif bahwa Toyota Sienta ini memiliki desain kabin yang terlihat lebih simpel dilengkapi bagian dashboard dengan desain yang berlapis menampilkan gaya manis tetapi tidak terlalu minimalis.
Selain itu, pada untuk urusan kemudi mengunakan sistem steering switch control dan dilengkapi dengan layar TFT multi information display seperti yang tersemat dalam info otomotif.

Dapur Pacu Lebih Gahar
Untuk menunjang spesifikasi Toyota Sienta ini maka di sector dapur pacunya juga sudah mendapatkan sentuhan yang menggunakan mesin berkualitas dan teknologi yang canggih. Toyota Sienta dipersenjatai dengan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE yang berkapasitas silinder mencapai 1.496 cc. Mesin tersebut, mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 109 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 rpm.

Fitur dan Teknologi Super Canggih
Dalam membahas terkait spesifikasi Toyota Sienta ini tidak luput dalam pembahasan terkait fitur dan teknologi yang disematkan dalam produk barunya tersebut. Toyota Sienta dilengkapi dengan 2 buah airbag yang akan menjamin keselamatan pengendara dan penumpang saat terjadi kecelakaan atau pun benturan.
Tak hanya itu, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan fitur Pre-Collision System (PCS) yang digunakan untuk mengatur sistem pengereman dan fitur Lane Departur alert (LDa) serta automatic High Beam (aHB).

Setelah mengetahui dari spesifikasi dan fitur yang sudh tersemat dalam Toyota Sienta tersebut, maka tidak ada salahnya untuk mengintip harga yang akan dibanderol oleh Toyota untuk produk terbarunya tersebut.

Toyota Sienta ini akan dibanderol dengan sesuai tipenya yakni Toyota Sienta E (MT) harga Rp. 230 juta, Toyota Sienta E (CVT) harga Rp. 245 juta, Toyota Sienta G (MT) harga Rp. 245 juta, Toyota Sienta V (MT) harga Rp. 260 juta dan yang tertinggi Toyota Sienta Q (CVT) dengan harga Rp. 295 juta. (Infootomotif.net)


  • 04 December 2016 | 23 : 44 : 27
    :

  • 02 January 2017 | 18 : 21 : 32
    :

  • 02 September 2017 | 17 : 50 : 35
    :

  • 02 September 2017 | 23 : 13 : 22
    :

  • 10 September 2017 | 17 : 29 : 12
    :

  • 02 October 2017 | 01 : 29 : 01
    :

  • 10 October 2017 | 18 : 06 : 23
    :

Tingglkan Komentar disini