Modifikasi Extreme Pada Mobil Sedan 6 Roda

modifikasi extrem sedan dengan 6 roda

Bagi anda yang merupakan termasuk pecinta dari modifikasi mobil maka anda akan tergiur untuk mencari tahu tentang info otomotif yang sangat extreme. Mobil yang dimodifikasi cukup extreme ini pertama diperkenalkan yang juga diikutkan pada sebuah pameran otomotif Indonesia International Auto Show (IIMS) 2015 yang diselenggarakan di Kemayoran Jakarta. Yang menjadi penarik hati pengunjung pada acara tersebut ialah modifikasinya yang extreme pada sedan berwarna hitam dengan garis warna-warni tersebut ialah pada bagian penggunaan roda yang tidak seperti mobil biasanya yakni dengan penggunaan 6 roda. Hal ini menjadi bahan pembicaraan pada berita otomotif terkini yang juga menjadi pusat perhatian.

Anda yang masih baru dalam urusan modifikasi maka anda tidak akan mengathui ternyata basic yang digunakan dalam sedang dengan 6 roda tersebut ialah sedan buatan pada tahun 1952 yang ternyata setelah di cari dalam info otomotif ternyata perancang dalam mobil dengan menggunakan 6 roda ini ialah Kunto yang berasal dari Yogyakarta. Kunto yang sebagai perancang dan pemilik mobil ini menyatakan bahwa dirinya memberikan nama mobil ini dengan nama Hati Nurani yang merupakan diambil sebuah filosofi dalam bengkelnya yakni Kupu-Kupu Malam. Dengan ini modifikasi mobil ini tidak hanya menganut modifikasi biasanya yang mengandalkan uang dan desain namun juga menggunakan filosofi seorang perancang.

Setelah di wawancarai langsung kepada seorang perancangnya yang terdapat pada berita otomotif terkini yang menyatakan bahwa konsep yang dituangkan pada mobil yang digarapnya tersebut ialah dengan menggunakan konsep dari binatang belalang. Dengan konsep tersebut Kunto memberikan perubahan pada pintu yang menggunakan pintu gunting ini karena Kunto menyamarkan pintu dengan sayap belalang. Namun dalam modifikasi yang dilakukan Kunto tersebut juga melakukan modifikasi pada headlampnya dengan didukung Eagle Ayes Projector dan Autovision yang akan menjadi pencahayaan yang lebih terang. Sedangkan untuk bagian eksteriornya dilakukan pengecatan dengan sistem Paint 90 Line Waterbase dan juga dengan penambahan grafis yang memberikan tampilan yang lebih futuristic.

Tidak hanya memberikan daya tarik dari desain tampilan yang begitu menawan dan elegan, Kunto juga memberikan bekal terhadap dapur pacu yang tidak bisa diragukan lagi dengan membekali mesin Chevrolet Small Block yang memiliki kapasitas 5.700 cc. Bagi anda pecinta modifikasi yang mencari info otomotif anda akan suguhkan tampilan mobil ini yang sangat elegan dengan mengadopsi beberapa audio yang begitu bagus dengan dukungan DVD 2-DIN, amplifier Venom Monoblock (lima buah), satu set speaker split Venom, amplifier Venom empat inci (tiga buah), dua buah monitor DVD tujuh inci, dan 40 buah monitor kecil 3,5 inci.

Dengan fitur yang sudah diaplikasikan kedalam mobil yang saat ini menjadi berita otomotif terkini yang identik dengan 6 roda milik Kunto. Nah, semoga ulasan seputar berita otomotif terkini di atas dapat bermanfaat bagi anda. (Infootomotif.net)