Mobil Baru Hyundai Akan segera Dirilis

mobil terbaru hyundai

Event otomotif kali ini datang dari Indonesia International Motor Show (IIMM) 2016 yang akan berlangsung pada bulan April 2016 di mana sebelumnya dilakukan di JIExpo Kemayoran Jakarta dan pada tahun ini juga diadakan ditempat yang sama. Ini adalah salah satu event otomotif yang sangat ditunggu-tunggu keberedaanya oleh seluruh pecinta otomania di Indonesia, karena dalam acara ini nantinya akan ada pameran serta hal-hal terbaru yang berkaitan dengan Info otomotif.

Ada info yang sangat menyenangkan bagi para pecinta produk Hyundai, karena PT. Hyundai Mobil Indonesia sebagai salah satu pelaku pasar yang mobil yang ada di Indonesia sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan ikut meramaikan jalanya IIMM 2016. Tidak hanya sekedar mengikuti jalanya acara saja, bahkan salah satu produsen mobil dari Negeri Gingseng tersebut juga sudah memberikan janji untuk meluncurkan 2 mobil terbaru mereka.

Info otomotif terkait dengan peluncuran Hyundai pada 2 mobil dalam IIMM 2016 ini langsung dikatakan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia melalui Deputi Marketing Director yaitu Hendrik Wiradjaja. Dalam sebuah acara Hendrik juga memberikan informasi yang sangat berharga bagi pecinta produk Hyundai.

PT. Hyundai Mobil Indonesia dalam event otomotif yang berlangsung pada 7 sampai 7 April ini akan meluncurkan 2 mobil satu berupa produk Facelift kemudian jenis satu mobil lagi adalah produk terbaru yang ada di pasar Indonesia.

Dilansir dari Okezone, Senin (28/03/2016) Hendrik mengatakan “Pada kesempatan itu kami akan meluncurkan produk mobil facelift dan satu new product”.

Hadirnya mobil baru Hyundai ini tentu saja akan memberikan keberagam mobil yang ada di pasaran Indonesia. Tidak hanya sekedar memperkenalkan produk baru kepada para pelanggan, Hendrik juga memberikan sebuah Info otomotif yang sangat menggembirakan bagi kita semua dimana dalam acara IIMM ini pihak Hyundai akan memberikan penawaran menarik kepada calon konsumennya.

“Kami akan hard selling, dimana setiap pembelian uinit mobil akan mendapatkan hadiah langsung dan dilengkapi dengan paket-paket menarik berupa bunga rendah dan besarnya DP yang menarik”.

Dalam event otomotif yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat ini Pt. Hyundai Mobil Indonesia akan menggunakan lahan sebesar 358 m2. Selain memperkenalkan 2 mobil dan memberikan penawaran menarik, pihaknya juga akan memamerkan 7 produk andalannya kepada para pengunjung.

Ketujuh produk yang menjadi andalan produsen asal Korea Selatan tersebut terdiri dari 3 jeni mobil yaitu ada dua mobil jenis City Car atau mobil perkotaan, empat unit mobil berjenis

Sport Utility Vehicle (SUV), dan sisanya satu unit mobil Multi Purpose Vehicle (MPV).

Bagi anda yang selalu mengikuti perkembangan Info otomotif terkini ada baiknya anda mengikuti jalanya acara yang berlangsung di Kemayoran Jakarta pusat ini. disini anda akan mendapatkan banyak informasi terbaru dan yang pasti akan berlangsung secara meriah karena tercatat sudah ada 50 program yang siap meramaikan pameran otomotif ini. Disini anda bisa melihat berbagai produk yang menarik dari 18 agen pemegang merek mobil yang ada di Indonesia dan delapan perusahaan sepeda motor.

Beberapa APV motor yang mengikuti jalnya acara ini diantara nya adalah Yamaha dan Royal Enfild, Honda, BMW Motorrad, Zero Motor Cycle,Italjet, Peugeot Scoters dan juga Ducati. Sedangkan untuk APV merek mobil yang mengikuti event otomotif ini adalah Mini dan Volkswagen, Mercedes Benz, Garansido, BMW, Audi, Toyota, Nissan, Mitsubishi, Hyundai, Honda, Datsun, Daihatsu, dan Chevrolet. (Infootomotif.net)


  • 29 September 2016 | 17 : 10 : 58
    Olivia :