Komunitas Adalah Kunci Sukses Mitsubishi

komunitas mitsubishi pajero

Pada tahun 2016 ini satu persatu perusahaan mobil mulai memperkenalkan produk terbaru untuk meramaikan pasar. Dan itu berarti kami akan selalu sajikan beragam berita seputar otomotif terbaru untuk anda anda yang mungkin bisa anda jadikan referensi.

Sebelum Toyota memperkenalkan versi terbaru Toyota Rush TRD dengan dua model. Sebenarnya salah satu perusahaan yang memiliki kantor pusat di Jepang ini sudah terlebih dahulu mencuri perhatian beberapa media berita otomotif dengan menghadirkan mobil All Pajero Sport.

Mitsubishi memang memiliki pelanggan yang cukup banyak, maka tak heran jika produk terbarunya cukup diminati oleh banyak orang sampai-sampai terbentuk sebuah komunitas otomotif yang menggunakan merk Toyota untuk menunjukkan jati diri mereka. Selain memiliki produk-produk dengan kualitas yang membanggakan, mereka juga memiliki dukungan yang sangat bagus untuk mendongkrak penjualan salah satunya dari komunitas otomotif tersebut.

Dalam info otomotif kita kali ini kami akan mengajak anda untuk mengetahui penjualan All New Pajero Sport dan kunci sukses Mitsubishi dalammenjual produk mereka. Namun sebelum kepokok pembahasan, mari kita sedikit ulas tentang All New Pajero Sport dari Mitsubishi.

All New Pajero Sport
All New Pajero Sport merupakan salah satu produk terbaru dari Mitsubishi yang mereka perkenalkan pada 29 Februari 2016 lalu dimana mobil ini masuk dalam jenis mobil Sport Utility Vehicle (SUV). Ini adalah mobil pengembangan dari versi sebelumnya untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada konsumen.
Secara konsep mobil ini menghadirkan mobil dengan nuansa stylish namun tetap confrotable off road dengan adanya pembaharuan dari kabin dan fitur berteknologi tinggi yang membuat performanya menjadi lebih maksimal untuk segala medan. Kelebihan ini pulalah yang membuat komunitas otomotif tetap setia mendukung All New Pajero Sport.

Penjualan All New Pajero Sport
Meski mobil ini baru diperkenalkan pada 29 Februari kemarin, ada sebuah hal yang sanga menarik untuk dijadikan topik pembahasan berita otomotif terkait total penjualan mobilAllNew Pajreo Sport bisa dikatakan cukup tinggi.

Seperti yang dituliskan oleh News Viva, Kamis (25/02/2016) Imam Khoirul Cahya yang menjabat sebagai Head of Mitsubishi Motor Corporation Sales Group PT KTB menyatakan bahwa AllPajero Sport sudah dipesan oleh para konsumenya dengan total 4. 182 unit.
Saat dilakuan sebuah pertemuan di kawasan Kuningan, Jakarta (25/02/2106) dengan beberapa media yang meliput seputar otomotif, Imam mengatakan bahwa kurang lebih sekitar 1.000 unit mobil sudah dikirim kepada diler di Jabodetabek.
Tidak hanya Jabodetabek saja, Imam mengaku bahwa banyak konsumen yang berasal dari Sumatra juga menunggu mobil terbaru mereka kali ini. Kepada awak media berita, Imam meminta agar konsumen mau lebih sabar jika kurang cepat, karena All Pajero Sport saat ini masih diimport dari Thailand.

Komunitas Adalah Kunci Sukses Mitsubishi
Dalam kesempatan tersebut Imam mengaku kepada awak media info otomotif bahwa komunitas pecinta Mitsubishi memiliki andil yang cukup besar karena mereka juga melakukan promosi.
Komunitas otomotif Mitsubishi yang ada di Indonesia menginginkan agar Mitsubishi memprioritaskan mereka untuk mendapatkan All New Pajero Sport, maka dari itu kini pihak Mitsubishi akan berkonsentrasi terhadap jalur yang satu ini.
Sebenarnya hal ini bukan hanya terjadi kali ini saja, pada semster satu dan dua kemarin Mitsubishi juga mendapatkan keuntungan yang besar dari komunitas, dan sampai saat ini komunitas masih menjadi Backbone Mitsubishi.
Tertark ingin membeli All New Pajero Sport? Pihak Mitsubishi membanderol mobil terbarunya dengan harga Rp. 446 juta sampai dengan Rp. 623 juta. Namun perlu anda ketahui, harga yang kami sajikan dalam info otomotif kali ini adalah harga On The Road Jabodetabek.(Infootomotif.net)


  • 15 October 2016 | 11 : 32 : 59
    :

  • 04 December 2016 | 23 : 48 : 26
    :

  • 02 January 2017 | 18 : 40 : 37
    :

  • 20 September 2017 | 08 : 51 : 14
    :

  • 27 September 2017 | 05 : 15 : 48
    :

  • 12 October 2017 | 02 : 04 : 04
    :

  • 28 October 2017 | 21 : 01 : 04
    :

Tingglkan Komentar disini