IIMS 2016 Segera Digelar

iims 2016 segera di gelar

Bagi anda yang hobi dan selalu mengikuti perkembangan otomotif, maka anda harus mengetahui bahwa event tahunana pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016) segera dilaksanakan. Dalam berita terbaru motor dikabarkan bahwa penyelenggaraan event tahunan IIMS 2016 kali ini akan dilaksanakan selama 10 hari dimulai dari tanggal 7 sampai 17 April 2016 yang bertempat di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Selain itu juga berita terbaru motor mengabarkan untuk event IIMS 2016 ini diharapkan untuk meraih kesuksesan seperti ditahun 2015 lalu yang ampu mendapat 259,374 pengunjung dan juga mendapatkan transaksi sebesar Rp. 1,636 Triliun. Dalam kesukesan di event tahun lalu memang sudah ditangani oleh tim ahlinya yakni tim Dyandra Promosindo seperti yang dilansir oleh berita terbaru motor.

Di tahun 2016 ini Indonesia International Motor Show 2016 dilaksanakan tidak pada bulan yang sama seperti ditahun lalu yang diselenggarakan pada bulan Agustus atau September. Namun kali ini seperti yang diberitakan dalam berita terbaru motor IIMS 2016 akan diselenggarakan pada bulan April. Kali ini juga akan dipromotori oleh tim yang sudah menyukseskan di tahun lalu yakni Dyandra Promosindo yang merupakan Professional Exhibition Organizer dan juga akan dibantu dari pihak Grand Prix International. Seperti hasil liputan dari berita terbaru motor terhadap Dyandra Promosindo akan memberikan pameran yang lebih baru dengan kreativitas dengan pencampuran tema dari edukasi, budaya otomotif dan juga entertainment.

Pernyataan dari Dyandra Promosindo tersebut memang berusaha untuk meningkatkan kualitas pasar otomotif dan kondisi ekonomi yang mulai lemah. Perbedaan dari sebelumnya ialah seperti yang dikabarkan oleh berita terbaru motor bahwa event ini akan berada di Hall baru JIEXPO B3 dan C3 yang merupakan salah satu tempat untuk area passenger car. Sebenarnya event Indonesia International Motor Show 2016 ini bukan hanya untuk ajang pameran terhadap produk baru, namun juga akan memberikan peningkatan terhadap potensi industri yang lebih berkembang. Menurut berita terbaru motor bahwa acara ini akan melibatkan pengunjung, konsumen dan juga exhibitor.

Dalam acara Indonesia International Motor Show 2016 yang diselenggarakan selama 10 hari ini akan memiliki jadwal yang tentunya sudah terorganisir dengan baik. Berita terbaru motor bahwa dalam event ini akan memiliki program unggulan seperti halnya IIMS Best Choice Cars, IIMS Awards: IIMS 2016 Special Awards, IIMS Best Motorcycle, IIMS Funomotive, IIMS Best Booth Cars and Motorcycles dan masih banyak lagi yang ada dalam event IIMS 2016 kali ini tentunya juga akan ada acara indoor. Selain itu juga berita terbaru motor juga mengabarkan bahwa di dalam event IIMS 2016 ini akan ada game-game seru yang tentunya akan ada hadiah utama bagi pengunjung.

Dengan adanya event tahunan otomotif ini juga akan memberikan pengetahuan baru yang lebih luas terkait otomotif dan juga beberapa rumor yang memberitakan terkait otomotif, berita terbaru motor mengabarkan untuk IIMS Workshop ini akan dipimpin oleh para petinggi pabrikan motor atau otomotif yang akan menjelaskan beberapa hal terkait otomotif dan perkembangannya. Tidak hanya event indoor, dalam berita terbaru motor dikabarkan juga akan tersaji acara outdoor yang meliputi ASEAN Stunt Day, IIMS Drift War IV, Gajah Monster, IIMS Indonesia Builder dan masih banyak lagi. Maka dari itu dengan waktu kurang dari 3 bulan ini para penyelenggara sudah mempersiapkan event IIMS 2016 agar terlaksana dengan baik dan lancar serta meraih pengunjung yang banyak seperti tahun lalu seperti yang dikutip dalam berita terbaru motor. (Infootomotif.net)