Honda BR-V Siap Ramaikan Pasar

honda br-v

Info Otomotif kali ini akan membahas tentang kabar terbaru dari Honda. Honda memang menjadi salah satu pabrikan otomotif yang selalu bersaing dalam memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Hal ini terbukti dari pergerakan mereka yang selalu aktif dalam menghasilkan produk terbaru unggulan. Mengawali tahun 2016 ini Honda tidak hanya membuat produk baru pada kendaraan roda dua saja namun untuk produk mobil juga tidak ketinggalan.

Berita otomotif terkini menyebutkan bahwa salah satu mobil terbaru yang siap meramaikan pasar Tanah Air adalah Honda BR-V yang akan resmi diluncurkan pada Januari 2016 ini. Banyak kalangan yang menyebutkan bahwa Honda BR-V hampir serupa dengan Honda Mobilio yang kini banyak dipilih masyarakat dengan masuk dalam kategori mobil segmen low SUV atau crossover.

Namun jika diperhatikan lebih detail untuk Honda BR-V memiliki ukuran ground clearance yang lebih tinggi serta bentuk body yang lebih bongsor. Sejatinya, mobil ini merupakan transformasi ke seri lebih baik dari jenis mobil All New Honda Jazz yang dapat dilihat pada bagian dapur pacu utama dengan penggunaan mesin i-VTEC 1500 cc 4-silinder. Dengan mesin tersebut, Honda BR-V akan menghasilkan performa yang lebih halus dengan tenaga yang lebih maksimal untuk mendukungnya masuk dalam jenis mobil SUV.

Berdasarkan info otomotif sekarang ini, mobil keluaran Honda ini memang di desain dengan menggabungkan antara Honda Mobilio dan Honda All New Jazz yang lahir mobil baru dengan tampilan gagah dan mewah berupa lekukan body yang stylis. Sedangkan untuk bagian ruangan mobil memiliki ukuran kabin yang lebih luas didukung dengan desain interior yang sangat menawan.

Bagian lampu depan menggunakan teknologi projector headlamp dengan ukuran yang tidak terlalu lebar namun memiliki sorotan yang tajam dan cerah. Selain itu, berita terbaru mobil menjelaskan bahwa bagian front gril terlihat elegan dengan penggunaan bahan yang terbuat dari krom beserta dengan adanya logo Honda pada bagian tengahnya.

Kesan sporty pada Honda BR-V menurut berita terbaru mobil semakin jelas dengan adanya aksesoris baru. Aksesoris ini berupa fender hitam yang terbuat dari bahan fiber dan terpasang dibagian bawah mobil secara melingkar dari depan hingga belakang sesuai dengan alur. Sementara bagian depan aura sporty juga nampak dengan stoplamp yang dipasang sedikit menonjol dengan desain yang gagah serta dipadukan dengan spoiler yang garang.

Dari segi desain interior, Honda BR-V bisa diandalkan untuk tampilan kemewahannya yang akan semakin membuat penumpang merasa nyaman. Konsep dashboard pada mobil ini mengusung konsep warna hitam mewah serta mampu mengangkut sebanyak tujuh penumpang yang menjadikannya layak sebagai mobil jenis SUV. Mengenai berita terbaru mobil terkait harga pasaran untuk Honda BR-V dikatakan terbaik dari jenis small SUV atau crossover dengan masing-masing type dibandrol harga yang berbeda. Untuk type terendah yakni BR-V S M/T dipasarkan dengan harga sekitar 226,5 juta rupiah sementara untuk type tertinggi yaitu BR-V Prestige CVT dipatok dengan harga 261,5 juta rupiah.

 Itulah informasi seputar berita terbaru mobil yang bisa menambah wawasan anda seputar Produk Honda terbaru. Semoga bermanfaat. (Infootomotif.net)