Review Mobil Sport Ferrari 488 GTB

Ferrari 488 GTB

Info otomotif kali ini mengabarkan tentang kiprah si mobil balap super fenomenal yaitu Ferrari. Siapa yang tak kenal Ferrari, mobil sport mewah berlabel kuda jingkrak ini sangat diminati oleh semua orang. Desain mewahnya selalu membuat orang berdecak kagum, kecepatannya sangat luar biasa. Kini Ferrari mengeluarkan model baru yaitu Ferrari 488 GTB yang pernah ditampilkan di Genewa Motor Show.

Ferrari 488 GTB menjadi berita otomotif terkini bagi Anda. Pasalnya mobil balap yang satu ini juga didesain dengan model atap terbuka. Model 488 GTB ini merupakan evolusi terbaik dari jenis spyder yang pernah dikeluarkan oleh Ferrari. Namun, berdasarkan media Motortren Ferrari 488 GTB memiliki beberapa fakta unik yang perlu Anda ketahui. Simak info otomotif terkini dari Ferrari terkait fakta yang dimilikinya.

1. Falsafah delapan kaki laba-laba
Info otomotif mengenai mobil balap yang satu ini adalah terkait istilah spyder yang diambil dari kata spider yang berarti laba-laba. Ferrari 488 spyder merupakan generasi kedelapan dari tipe spyder yang pernah dikeluarkan oleh Ferrari. Model spyder yang pertama kali dekeluarkan Ferrari adalah model 308 GTS.

2. Tenaga yang berlebih
Berita otomatif terkini dari Ferrari 488 yang begitu menakjubkan adalah tenaganya yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 661 Tk dan Torsi 759 Nm. Sedangkan mesin model 488 ini didukung dengan kapasitas mesin 3,9 liter. Di samping itu, untuk mengimbangi kecepatan yang dimilikinya, Ferrari 488 dilengkapi dengan transmisi dual clutch. Transmisi ini memilki kecepatan yang luar biasa bahkan kemampuan berpindah gigi yang secepat kedipan mata. Info otomotif mengenai fakta menarik Ferrari 488 begitu menarik dan membuat semua pengagumnya semakin berdecak kagum.

Berdasarkan kemampuan yang dimilikinya, mobil balap ini mampu berakselerasi dengan kecepatan maksimal 100km/jam dalam waktu 3 detik. Bahkan kecepatan mampu mencapai 200km/jam dalam waktu 8,7 detik. Bagi Ada yang menyukai kecepatan, mobil ini jagoan balap yang kecepatannya tak berhenti di 200km/jam saja, tetapi bisa mencapai 330 km/jam.

3. Beratap terbuka
Berita otomotif terkini mengenai fakta menarik lain dari si mobil fenomenal ini adalah desainnya yang memukau. Varian spyder ini dilengkapi dengan model desain atap mobil yang terbuka. Ferrari 488 dilengkapi dengan desain atap terbuka yang hanya membutuhkan waktu sekitar 13,6 detik untuk membuka atau menutup atap mobil balap tersebut.

Berita otomotif terkini tentang si Ferrari 488 varian spyder ini adalah dengan banyaknya peminat di Inggris. Bahkan peminat varian spyder ini rata-rata mencapai 50% lebih dibandingkan dengan Ferrari model coupe. Tak hanya di Inggris, di Jerman dan Jepang juga menunjukkan kenyataan seperti itu, 50% pembeli lebih menyukai model spyder. (Infootomotif.net)