Event Parjo Hadirkan 30 Ribu Pengunjung

pameran parjo 2016

Info otomotif datang dari jalannya event Pasar Jongkok Otomotif 2016 yang sering disebut dengan Parjo di Parkiran Timur Senayan pada 12 sampai 13 Maret 2016 kemarin. Event otomotif yang ditangani oleh Gusno Production hanya berlangsung dua hari yakni Sabtu dan Minggu, namun Parjo 2016 bisa dibilang sukses jika melihat banyaknya pengunjung dan jumlah transaksi.
Dilansir dari laman Beritagar, Selasa (29/03/2016) Agus Gusno sebagai pendiri Gusno Production mengatakan “Alhamdulillah sejauh ini acara berjalan sesuai harapan, pengunjung juga semakin banyak dengan dibuka tengah malam pada hari sabtu. Harapan nilai transaksi akan terus naik. Kita sebagai panitia senang, pihak pelapak senang, dan yang penting pengunjung senang”.

Jalannya Event otomotif Parjo 2016
Pada event otomotif Parjo 2016 ini pihak Gusno Production menggunakan konsep “Automotive Hobbies, Look and Fashion Entertaiment Community”. Tidak jauh berbeda dengan Parjo 2015, dalam event kali ini banyak juga para bikers dan komunitas yang menggunakan Parjo sebagai ajang kopi darat antar komunitas.
Selain sekedar silaturahim, para pengunjung juga bisa melihat atau membeli berbagai pelengkapan serta pernak-pernik motor seperti helm, ban, onderdil lain, jaket, kaos, bahkan barang loakan juga ada dalam event otomotif kali ini.

Terlebih dengan banyaknya gerai yang berani memberikan penawaran menarik bagi para pelanggan seperti diskon, ongkir grastis, serta bonus lainya membuat para pengunjung semakin senang berbelanja.

Pihak penyelenggara event otomotif tahunan ini mengaku senang dengan jalannya acara yang bisa memenuhi target pengunjung dan penjualan. Menurut Gusno pengunjung tahun ini meningkat drastis, tahun lalu sekitar 20 ribu, namun pada tahun ini sekitar 30 ribu. Nilai transaksi juga sama, pada minggu sore saja sudah terkumpul 7,5 miliar dan pihaknya mempredisi sampai akhir akan lebih dari 10 miliar.

Alasan Event Otomotif Parjo 2016 dipenuhi Pengunjung
Untuk sekedar info otomotif saja, kesuksesan Parjo 2016 juga tidak terlepas dari beberapa hal seperti lokasi strategis, banyaknya pilihan acara, kemudahan mencari perlengkapan otomotif dan masih banyak lagi.

Pada tahun yang lalu Parjo juga dilakukan di tempat yang sama yaitu Parkir Timur Senayan, Jakarta. Ini memang salah satu lokasi yang sangat strategis jika dijadikan sebagai tempat berlangsungnya event otomotif. Selain dekat dengan sentral bisnis dan mudah untuk didatangi, di sekitar Senayan ada banyak Komunitas motor yang melakukan kopi darat, sehingga mereka akan jauh lebih mudah untuk mengikuti jalannya event.

Dalam event otomotif ini juga terdapat banyak sekali barang antik atau onderdil lainnya yang jarang ada di pasaran. Anda sebagai pecinta otomotif tentu tahu bagaimana sulitnya mencari barang tersebut, di sini semua hal tersebut bisa dicari dengan mudah.

Selain itu harga tiket masuk juga tidak terlalu mahal. Reyhan salah satu pengunjung Parjo 2016 juga mengaku bahwa tiket masuk Parjo 2016 tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah. Menurutnya ini adalah salah satu acara yang pas untuk weekend barang pasangan.

Selain hal diatas, Parjo 2016 diisi oleh 300 an pelapak baik itu UKM atau AMP, yang menarik di Parjo 2016 ini hampir 120 pelapak berasal dari UMK. “Dari 300 lapak, hampir setengahnya UKM, mungkin sekitar 120 lapak. Bagi kami ini membanggakan, karena misi kami memang juga ingin memajukan UKM” kata Gusno.
Selain itu para pengunjung tidak hanya mendapatkan info otomotif saja, mereka juga bisa menikmati hiburan lainnya seperti Band, tempat unjuk gigi para komunitas, lelang barang, dan masih banyak lagi lainnya. (Infootomotif.net)