Deretan 7 Mobil sudah rilis di Tahun 2016

dret mobil di tahun 2016

Dunia otomotif terutama pada bagian kedaraan roda empat akan masih menunjukkan persaiangan yang begitu ketat dengan produknya masing-masing. Hal tersebut seperti yang diliput dalam berita terbaru mobil bahwa keadaan penjualan mobil masih belum stabil di tahun 2016 ini seperti halnya pada tahun 2015 yang lalu, dengan begitu di awal tahun ini akan tetap ada persingan dengan munculnya beberapa mobil baru tahun 2016. Di akhir tahun 2015 lalu setiap pabrikan seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki dan pabrikan lainnya sudah mulai merancang produknya untuk memenuhi kebutuhan di tahun 2016. Dengan begitu bagi anda yang akan membeli mobil di awal tahun ini anda sebelumnya melihat daftar 7 mobil baru dalam list berita terbaru mobilberikut ini:

  1. All New Mitsubishi Pajero Sport
    kali ini renderan mobil Mitsubishi juga sudah bersiap untuk meluncurkan produk terbarunya yakni All New Mitsubishi Pajero Sport yang akan masuk dalam daftar mobil SUV. Hal tersebut karena desainnya yang sporty dan mampu menampung tujuh penumpang.
  2. All New Toyota Fortuner
    Jika tadi Mitsubishi yang bermain dalam ketagori mobil SUV dengan Pajero Sportnya, kali ini Toyota juga memiliki produk yang sudah disiapkan yakni All New Toyota Fortuner yang juga termasuk dalam ketagori mobil SUV. Mereka sudah merancang All New Toyota Fortuner ini dengan menyematkan berbagai fitur terbaru.
  3. Datsun GO-Cross
    Tidak hanya kedua produk diatas yang akan mengisi kategori mobil SUV, namun juga Datsun GO-Cross ini juga akan bersaing dengan produk lainnya di awal tahun 2016 ini. Datsun GO-Cross ini besutan dari PT. Nissan Motor Indonesia siap meramaikan pasar dengan tampilan yang keren dengan segmen LCGC.
  4. Toyota Sienta
    Toyota tidak hanya meluncurkan satu produk namun mereka juga menyiapkan produknya dengan Toyota Sienta yang kabarnya akan menjadi pengganti sosok Toyota NAV1. Seperti yang dikabarkan dalamberita terbaru mobil Toyota Sienta ini akan diproduksi oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant III.
  5. Suzuki Eriga Dreza
    Pihak Suzuki  juga akan meramaikan mobil baru tahun 2016 dengan mengeluarkan produk yang diberi nama Suzuki Ertiga Dreza yang sudah ramai dibincangkan di berita terbaru mobil. Namun untuk produk besutan dari Suzuki ini akan bermain di kategori mobil MPV. Yang pasti produk terbaru ini akan menjadi penerus dari Suzuki Ertiga sebelumnya.
  1. Mitsubishi Mirage
    Mitsubishi juga tidak hanya mengeluarkan Pajero Sportnya namun mereka bersiap untuk meluncurkan Mitsubishi Mirage. Hal ini merupakan salah satu perombakan yang di lakukan oleh Mitsubishi seperti liputan dalam berita terbaru mobil yang akan mengaspal di Indonesia.
  2. Suzuki Karimun Wagon R 7 penumpang
    Suzuki juga bermain dalam kategori mobil MPV dengan produknya Suzuki Karimun Wagon R yang memiliki kapasitas 7 penumpang. Untuk memenuhi kebutuhan mobil baru tahun 2016 maka dalam waktu dekat ini mobil jenis MPV ini segera mengaspal di Indonesia.

          Nah demikian tadi daftar mobil baru tahun 2016 yang masuk dalam berita terbaru mobilyang dipersiapkan di masing-masing pabrikan dan akan meramaikan pangsa pasar dunia otomotif terutama kendaraan roda empat. (Infootomotif.net)


  • 15 October 2016 | 11 : 32 : 57
    :

  • 04 December 2016 | 23 : 45 : 11
    :

  • 02 January 2017 | 18 : 15 : 14
    :

  • 28 August 2017 | 20 : 39 : 18
    :

  • 20 September 2017 | 08 : 49 : 28
    :

Tingglkan Komentar disini