Suka Duka Luca Marini Jadi Adik Valentino Rossi

luca marini adik valentino rossi

Berita terbaru motor saat ini bukan datang dari spesifikasi sejumlah motor atau informasi mengenai motor balap terbaru. Namun kali ini kami mencoba menyajikan informasi seputar berita terbaru motor namun yang berkaitan dengan dunia balap. Membicarakan dunia balap rasanya juga tidak lengkap jika tidak bersangkutan dengan pembalap internasional valentino Rosi. Pembalap yang sudah meramaikan beberapa even motoGP ini selalu membuat para penggemar berita terbaru motor menjadi deg-degan. Lalu kabar apakah yang sedang mengintai pembalap kelas dunia ini? Kabar terbaru ini justru dihadirkan dari adik pembalap valentino Rosi sendiri. Belakangan ia sempat mencurahkan segala suka duka ketika menjadi adik pembalap kelas dunia tersebut.

Menjadi seorang adik dari pembalap dunia memang terkadang ada suka dan dukanya. Tidak heran lagi jika Luca Marini yang terlahir menjadi adik pembalap valentino Rosi. Sempat membuat publik penasaran, kini adik valentino Rosi kembali membuat publik dan penggemar berita terbaru motor terhenyak. Pasalnya, ia membeberkan suka dukanya menjadi adik dari seorang pembalap ternama valentino Rosi. Berikut ini adalah ulasan terkait dengan kisah suka duka yang dialami oleh Luca Marini yang diberitakan oleh berita terbaru motor.

Siapa Luca Marini?
Sebagian orang awam tentu belum sepenuhnya mengetahui siapa Luca Marini. Berbeda dengan anda yang sudah lebih dulu menggemari segala informasi seputar berita terbaru motor. Luca Marini merupakan adik tiri dari pembalap handal masa kini. Pembalap valentino Rosi rupanya menjadi kakak angkat dari Luca Marini dan telah menorehkan berbagai macam hal positif untuk sang adik. Menjadi adik seorang pembalap kesohor layaknya valentino Rosi sempat membuat Luca Marini menjadi bingung. Namun seiring dengan prestasi yang disandang oleh valentino Rosi, adik tirinya justru merasa bahwa kakaknya tersebut telah memberikan berbagai macam arahan positif padanya.

Suka duka Luca Marini
Hal pertama yang menjadikan penikmat berita terbaru motor menjadi penasaran adalah bagaimanakah rasanya menjadi adik tiri dari seorang adik tiri pembalap ternama valentino Rosi. Pertanyaan tersebut ternyata membuat Luca Marini lantas menceritakan suka duka yang ia alami saat menjadi adik tiri valentino Rosi. Melalui wawancara yang dilakukan oleh salah satu media masa, Luca Marini membenarkan bahwa dirinya mendapat banyak pengalaman positif dari sang kakak.
Dahulu pada waktu masih berusia dini, keduanya memang tidak terlihat dekat dan bahkan sering berjauhan. Hal ini lantaran Luca Marini lebih sering menggeluti dunia sepak bola ketimbang dunia balap motor. Keduanya baru mulai terlihat dekat ketika Luca Marini mulai berani mengambil bagian dalam dunia balap dan menggeluti dunia berita terbaru motor di beberapa tahun.

Wejangan dari valentino Rosi
Meski dulu Luca Marini tidak terlalu dekat satu sama lain, namun keduanya hingga kini semakin antusias menaungi bidang yang sama yaitu balap motor. Sebagai adik, rupanya Luca Marini tidak angkuh kepada sang kakak. Ia justru sering mendapat berbagai macam wejangan dari valentino Rosi. Salah satu wejangan yang berasal dari valentino Rosi adalah tetap menjadi diri sendiri dan fokus pada hal yang dilakoni. Hal inilah yang membuat para fans berita terbaru motor menjadi terhenyak. Meski keduanya adalah saudara tiri, namun mereka tetap berusaha mendukung karir masing-masing.
Nah, para fans berita terbaru motor, bagaimana dengan anda? Apakah anda sebagai penikmat dan sekaligus fans berita terbaru motor merasa yang dilakukan oleh kedua kakak adik ini perlu dicontoh? (Infootomotif.net)


Tingglkan Komentar disini