Spesifikasi tunggangan Ducati di motoGP musim 2016

spesifikasi motor ducati di motogp musim 2016

Perusaahan yang menaungi segala aspek tunggangan motoGP Ducati kini kembali memberikan nuansa hangat kepada anda yang saat ini sedang melirik berita terbaru motor. Dengan segala pengalaman yang dimiliki perusahaan Ducati tak segan memberikan informasi kepada pemirsa berita terbaru motor. Kali ini yang menjadi sorotan orang banyak dalam berita terbaru motor adalah spesifikasi tunggangan Ducati pada musim tahun 2016 ini. Seberapa jauh perkembangan perusahaan Ducati dalam membenahi kekurangannya dapat kita lihat dari aspek maupun spesifikasi yang diperlihatkan ke publik.

Anda akan melihat sisi perkembangan perusahaan dunia ini. Pabrikan yang selalu mengusung motor sport untuk motoGP ini di beberapa tahun terakhir harus menelan pil pahit karena tidak dapat tampil sempurna. Dari kegagalan inilah Ducati kemudian bangkit dan telah merancang spesifikasi tunggangan yang dinamis dan jauh dari kesan tidak sempurna. Mau tahu bagaimana perkembangan Ducati dalam spesifikasinya di musim tahun 2016 ini? Inilah informasinya untuk anda pemirsa berita terbaru motor.

Tak ingin ketinggalan jauh dari kegagalan yang pernah dicapai di tahun 2013 hingga 2014, kini perusahaan Ducati menghadirkan sesuatu yang baru untuk dilirik para pemirsa berita terbaru motor. Selama tahun 2015 pun perusahaan ini sering mengabarkan perubahan dan perkembangan agar tampil sempurna di musim ini. Berbagai langkah diambil Ducati guna menghasilkan tunggangan dengan spesifikasi yang sempurna.

Spesifikasi tunggangan yang berkaca dari masa lalu
Spesifikasi tunggangan yang dihadirkan pada musim 2016 ini digadang-gadang merupakan hasil dari kesalahan masa lalu Ducati. Perusahaan Ducati sepertinya juga tidak menampik adanya kegagalan masa lalu yang membuat performa yang ditampilkan para pembalap tidak sempurna. Mengalami kegagalan yang bertubi-tubi di tahun 2013 dan 2014 lantas tidak membuat pabrikan yang berasal dari Italia ini berkecil hati. Bahkan dari kegagalan tersebut justru Ducati melahirkan spesifikasi tunggangan yang sempurna. Spesifikasi ini dirancang dan disesuaikan dengan musim 2016 ini. Anda sebagai pemirsa berita terbaru motor tertarik dengan spesifikasi tunggangan ini?

Motor baru Ducati
Melirik dari perkembangan perusahaan Ducati dalam menghasilkan kemampuan merancang spesifikasi akan membuat pemirsa berita terbaru motor terkagum-kagum. Pasalnya dilihat dari segala usaha yang dilakukan oleh perusahaan ini, motor baru keluaran Ducati akan tampil beda pada tahun 2016 ini. Tentu saja hal ini tidak lain adalah bentuk usaha yang masih berkaca dari kesalahan tahun sebelumnya. Jika Desmos edisi GP15 terlihat memiliki rancangan spesifikasi pada musim sebelumnya, motor baru Ducati nantinya justru akan tampil lebih dinamis dan sempurna.

Namun meski keduanya memiliki rancangan yang berbeda, tetapi untuk kemajuan sebagian spesifikasi, Ducati tetap akan memakai beberapa spesifikasi lama dan menampilkannya kepada para pemirsa berita terbaru motor. Jadi bisa dikatakan keduanya hanya memiliki sedikit rancangan yang berbeda. Dari kemampuan, motor baru Ducati diprediksi memiliki kemampuan yang mumpuni untuk arena balapan. Mengusung genre lama, motor baru Ducati nantinya akan menampakkan sisi perkembangan perusahaan Ducati kepada para pemirsa berita terbaru motor. Motor baru Ducati ini dikabarkan akan digunakan oleh lebih dari 8 tim yang sudah siap menjajal spesifikasi tunggangan Ducati di musim 2016 ini. Delapan tim ini nantinya akan menjajal garapan perusahaan Ducati dalam mempersembahkan sebuah tunggangan yang mempunyai spesifikasi tidak kalah denga perusahaan lain.

Nah, dari informasi diatas, tentunya para pemirsa berita terbaru motor menjadi lebih penasaran menuggu hadirnya tunggangan baru di tahun 2016 ini. Berkaca dari masa lalu yang selalu gagal, perusahaan Ducati ini akhirnya mampu membutikkan kepada para pemirsa berita terbaru motor untuk tetap menikmati suguhan rancangan spesifikasi buatannya. (Infootomotif.net)


Tingglkan Komentar disini