Pirelli Takut Hadapi Regulasi Formula 1 Musim 2017

pirelli cemas dengan regulasi F1 2017

Di awal tahu 2016 ini memang terdengar kabar dalam berita terbaru mobil bahwa ajang balap jet darat akan mengalami perubahan dalam regulasi untuk Formula musim 2017 nanti. Namun dengan adanya perubahan regulasi di Formula 1 musim 2017 ini membuat Pirelli selaku ban asal Italia ini menjadi takut dan khawatir.
Pihak dari Pirelli ini takut tidak bisa mengatasi regulasi baru yang akan diterapkan dalam Formula 1 kali ini, hal ini seperti yang dilansir dalam berita terbaru mobil. Pasalnya dalam regulasi baru ini memang setiap tim harus bisa menyiapkan mobil yang memiliki performa kecepatan dan agresif di lintasan. Namun dalam kabar berita terbaru mobil menyatakan bahwa Pirelli akan terus lanjut untuk mengikuti regulasi baru tersebut.

Yang harus anda ketahui perubahan regulasi Formula 1 untuk musim 2017 ini seperti yang diliput dalam berita terbaru mobil terdapat beberapa perubahan seperti yang diungkapkan oleh bos urusan teknik dari Williams yakni Pat Symonds mengungkapkan di musim 2017 ini setiap tim harus bisa mengatur durasi dan jumlah staf dalam dinamika tes aerodinamika.
Dalam berita terbaru mobil menilai bahwa dengan adanya keputusan yang sudah ditetapkan ini akan memberikan keputusan yang lebih berat dari musim sebelumnya. Symonds juga mengungkapkan dalam berita terbaru mobil bahwa dirinya bersama tim penyelenggara Formula 1 ini akan mempekerjakan 30 orang untuk mengurusi perubahan baru seperti aerodinamika dan juga menggeber windtunnel.

Dengan adanya perubahan seperti itu membuat Pirelli yang masih mengalami kekhawatiran, mereka akan melakukan tindakan untuk meningkatkan produknya agar bisa mengikuti perubahan regulasi Formula 1 di musim 2017. Dalam berita terbaru mobil dikabarkan bahwa Pirelli akan melakukan tindakan seperti melakukan riset dan pengujian on-track yang akan dilakukan dengan beberapa tim yang akan ikut serta dalam balap jet darat Formula 1 2017 nanti.

Tidak hanya melakukan beberapa uji coba dalam produknya tersebut, namun Pirelli juga berusaha untuk melakukan rapat dengan beberapa tokoh ternama di markas Milan yang dilakukan pada 2 Februari 2016. Dalam rapat ini seperti yang dilansir dalam berita terbaru mobil bahwa Pirelli dan rekannya akan membahas dalam kinerja produk ban tersebut.
Pirelli akan berusaha untuk terus menjadi pemasok ban yang akan digunakan oleh setiap tim yang akan ikut dalam ajang balap jet darat musim depan. Dengan adanya pertemuan dari beberapa tokoh ternama dalam Formula 1 ini akan memberikan harapan yang lebih baik terhadap produknya. Pihak Pirelli juga dikabarkan dalam berita terbaru mobil yang akan melakukan uji coba dalam beberapa tahap dan juga melakukan evolusi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dari produknya tersebut.

Memang ditahun 2016 ini masih belum dilakukan perubahan, namun perubahan ini akan disahkan untuk musim 2017, maka dari itu Pirelli sebagai pemasok ban di ajang balap jet darat ini tidak akan mengecewakan berbagai tim seperti yang diliput dalam berita terbaru mobil.

Namun perubahan regulasi ini memang ditujukan tidak hanya untuk Pirelli namun ada beberapa perangkat yang juga harus mendapat perubahan yang juga memberikan kekhawatiran sendiri. Walaupun dengan adanya perubahan yang membuat takut Pirelli, dalam berita terbaru mobil dikabarkan bahwa Pirelli tidak akan berhenti untuk tetap menjadi pemasok ban di ajang balap Formula 1.
Tidak hanya Formula 1 saja namun berita terbaru mobil dikabarkan juga ajang balap motor MotoGP pun juga sudah melakukan perubahan regulasi yang lebih dulu di musim 2016 ini. (Infootomotif.net)

 


Tingglkan Komentar disini