Pembalap Yang Ditunggu-tunggu Di Musim 2016 Ini

valentiono rossi sudah ditunggu pada penggemar dimusim 2016

Dunia balap memang menjadi salah satu topik pembicaraan yang sangat seru. Meski Grand prix masih akan dilaksanakan sekitar maret mendatang, tetapi penampilan beberapa pembalap baik dari segi motor, rumors, atau berita terbaru motor lainya sudah sangat dinanti. Pada berita terbaru motor kali ini kami akan mengajak anda untuk membicarakan tentang 3 pembalap yang diprediksi akan menjadi magnet besar dalam ajang balap musim 2016.

Dari sekian banyak pembalap yang akan mengisi ajang balap pada musim 2016, ada tiga orang yang dikabarkan menjadi topik seru berita terbaru motor. Banyak media dan orang-orang yang menyukai dunia balap motor. 3 pembalap yang bakal dinanti-nanti tersebut adalah The Doctor Valentino Rossi yang berajang di Moto GP, pembalap dari Super Bike yaitu Nycky Hayden, dan satu lagi adalah Luca Marini dari ajang Moto 2. Ketiga pembalap inilah yang nantiya diprediksi akan menjadi topik hangat berita terbaru motor.

Kenapa 3 pembalap ini diprediksi akan menjadi perbincangan hangat berita terbaru motor? Seperti yang kita ketahui bahwa kedua pembalap yaitu Hayden dan Marini sama-sama sedang ada pada kelas baru yang mereka jalani. Sedangkan The Docktor dengan ambisinya yang akan meraih gelar kesepuluh. Berikut kami hadirkan sekilas tentang 3 pembalap tersebut dalam berita terbaru motor kali ini:

Luca Marini
Luca Marini sekaligus adek dari Valentino Rossi adalah seorang pembalap baru yang akan melakukan debut pertamanya di ajang moto2 pada musim yang akan datang. Pada tahun perdana dalam ajang Moto2 ia sudah diprediksi akan menjadi topik perbincangan hangat berita terbaru motor karena akan bersaing satu sirkuit dengan adek baby Alien yaitu Alex Marquez.
Pertemuan dua pembalap ini diprediksi akan menghasilkan sebuah drama yang tak kalah menarik dari The Docktor dan Valentino Rossi dalam kancah MotoGp. Bahkan sinyak Marini akan berjuang habisan dalam lintasan sepertinya akan ditujukan kepada Alex. Alasan terbesar dalam hal ini bisa jadi lantaran sang kakak Valentino Rossi sedang berseteru dengan Marquez lantaran drama sepang 2015 kemarin.

Nicky Hayden
Pembalap yang diprediksi akan menjadi topik hangat berita terbaru motor lainnya adalah Nicky Hyden. Meski nama Nicky Hayden sudah tidak asing dalam perhelatan balap motor namun pada musim ini ia akan melakukan debut dalam ajang Superbike setelah pada musim lalu memutuskan untuk pensiun. Banyak orang yang memprediksikan bahwa Nicky Hayden akan keluar menjadi juara dalam Superbike.

Valentino Rossi
Dan penampilan yang akan menjadi sorotan musim ini adalah pembalap yang berambisi merebut juara dunia kesepuluhnya yaitu Valentino Rossi. Setelah beberapa kejadian yang ia lalui Valentino Rossi diprediksi masih akan merajai topik perbincangan berita terbaru motor. Tentu memori ingatan anda masih segar jika mengingat insiden tahun lalu dimana Rossi gagal meraih gelar juara dunia kesepuluh yang telah ia dambakan. Dalam akhir musim ada sebuah insiden dimana Marc Marquez menghalangi Rossi untuk meraih gelar juara dunia dan justru membantu Jorge Lonrenzo untuk memenangkanya. Bahkan pada akhir musim Rossi terlibat sebuah insiden dimana Rossi dianggap menendang Marc Marquez sehingga The Doctor harus menjalani balap sirkuit Sepang di urutan yang terakhir.

Berikut tiga pembalap yang diprediksi akan menjadi topik yang paling ditunggu-tunggu dalam berita terbaru motor. Seperti apa kira-kira aksi dari tiga raider tersebut? mari kita tunggu aksinya dimusim 2016 mendatang. (Infootomotif.net)


Tingglkan Komentar disini