Moto2 Gresini Lanjutkan Kerja Sama Dengan Aspira

gresini kerjasama dengan aspira

Sebuah berita terbaru motor yang cukup membanggakan disampaikan oleh Aspira yakni sebuah pabrikan spare part sepeda motor ternama asal Indonesia yang beberapa waktu lalu memberikan konfirmasi bahwa mereka akan tetap ikut serta dalam meramaikan ajang balap professional Moto2 untuk musim baru 2016 ini.

Berita terbaru motor menyebutkan bahwa keputusan besar baru saja dibuat oleh Aspira.Tujuannya adalah untuk tetap memperkokoh ikatan kerja sama mereka dengan salah satu tim kontestan Moto2 yaitu Team Federal Oil Gresini Moto2. Untuk ajang balap tersebut logi perusahaan Aspira akan terlihat serta melekat pada motor yang akan dipakai oleh salah satu rider andalan mereka yang terbilang masih baru yaitu Sam Lowes.

Aspira memberikan kesan pada berita terbaru motor bahwa mereka sangat yakin bahwa Team Gresini akan mampu mengukir sebuah prestasi membanggakan diajang Moto2 musim ini dengan adanya pembalap potensial Sam Lowes tersebut.Dalam kompetisi itu pula Sam Lowes akan mendapat kepercayaan untuk mengendarai motor Kalex guna mengarungi musim ini dan nantinya mampu membawa nama harus tim yang turut berdampak pada keuntungan bagi Aspira.

Seperti yang telah diketahui dari berita terbaru motor bahwa keputusan Aspira untuk tetap menjalin kerja sama tersebut turut menandai bahwa hal itu sudah mereka lakukan keempat kalinya dalam memberikan dukungan penuh kepada Gresini dalam sepak terjang mereka dipanggung Moto2.

Yang membanggakan keputusan Aspira untuk terjun di dunia Moto2 juga turut membawa nama bahwa harus Indonesia sebagai negara asalnya.Hal ini terkait seperti diketahui dari berita terbaru motor bahwa Indonesia sendiri saat ini tengah berjuang keras untuk bisa menjadi salah satu negara yang menjadi tuan rumah ajang MotoGP tahun 2017 mendatang.

Berita terbaru motor dari Yusak Kristian yang merupakan Direktur Astra Otoparts menyebutkan bahwa pertimbangan yang membuat mereka akhirnya melanjutkan kerja sama dengan Gresini adalah tingkat pengguna kendaraan sepeda motor di Indonesia yang terbilang sangat besar dan mayoritas juga menjadi penonton setia ajang MotoGP. Semangat dan rasa cinta fans itulah yang membuat Aspira mantap untuk menjadi pendukung perjuangan Tim Gresini teruntuk yang keempat kalinya.

Berita terbaru motor menyebutkan bahwa pihak Aspira sendiri mengaku turut merasakan dampak positif dari kerja sama tersebut dimana salah satunya terlihat dari prestasi yang diukir Gresini yang mampu memenangkan balapan GP Jerman pada bulan Juli 2015 lalu. Berita terbaru motor juga menyebut Aspira mengharapkan kepercayaan dan dukungan mereka nantinya akan dibalas dengan perkembangan tim Gresini. Tim Gresini inilah yang sekaligus menjadi salah satu tim terbaik Moto2 beserta dengan rider tercepat yang mereka miliki dalam menyumbangkan prestasi membanggakan.

Dengan bergabungnya Sam Lowes bersama Gresini, pihak Aspira juga yakin bahwa tim akan kembali mampu memperoleh prestasi dan membuat dukungan masyarakat Indonesia akan lebih antusias lagi.Sementara itu, berita terbaru motor menginformasikan bahwa Sam Lowes merupakan salah satu rider yang turut dipertimbangkan dalam perebutan gelar juara Moto2. Pria yang lahir pada 14 September 1990 di Lincoln Inggris tersebut juga memiliki record apik yang pernah menyabet gelar juara untuk ajang World Supersport pada musim 2013 silam dengan torehan enam kemenangan serta total 11 podium.

Sedangkan petualangan Sam Lowes diajang Moto2 sudah berlangsung selama dua musim terakhir dimana seperti yang diketahui berita terbaru motor bahwa dia pernah mengklaim podium pertama pada grand prix Austin, Texas. Kemampuan serta potensi yang dimiliki Sam Lowes tersebut yang membuat Gresini akhirnya merekrutnya sebagai salah satu pembalap andalan untuk musim 2016 ini. (Infootomotif.net)


Tingglkan Komentar disini