Ferrari Telah Menemukan Kekuatan Lamanya

ferarri telah menemukan kekuatan lamannta

Memang sekarang ini pamor Formula One masih kalah dengan ajang balap MotoGP yang selalu menghadirkan gebrakan baru, namun berita seputar F1masih selalu dinanti banyak orang karena memang mampu menghadirkan drama balap yang berbeda. Berita seputar F1kali ini datang dari tim kuda jingkrak yang telah menemukan kekuatan lamanya yang dulu pernah hilang.

Niki Lauda yang menjadi salah satu mantan pembalap F1 mengatakan bahwa dengan bergabungnya Sebastian Vettel kedalam tim Ferrari seperti sebuah kekuatan lama yang dulu pernah hilang lalu datang kembali. Bahkan kembalinya Sebastian Vettel ke Ferrari menjadi salah satu acaman yang tidak bisa diremehkan begitu saja bagi kelangsungan timnya. Memang beberapa waktu lalu seputar F1dihiasi kabar dari Vettel yang kembali bergabung bersama Ferrari.

Niki Lauda juga mengatakan bahwa kembalinya Sebastian Vettel kepada tim Ferrari menjadi sebuah keburuntungan bagi tim kuda jingkrak tersebut. Bagi seorang yang selalu mengikuti perkembangan seputar F1tentu sudah tidak meragukan kecepatan Vettel dalam lintasan balap, bahkan pembalap yang kini berusia 28 tahun ini terkenal dengan ambisinya untuk selalu memenangkan pertandingan dan merebut gelar juara.

Kabar seputar F1 ini seperti yang ditulis oleh planet F1 bahwa Niki Klauda mengatakan kecepatan balap dari Sebastian Vettel sudah tidak bisa diragukan lagi. Dengan hal ini Ferrari sudah menemukan kekuatan lamanya yang dulu sempat hilang. Dia juga menambahkan bahwa Vettel selalu memiliki ambisi yang sangat kuat untuk terus maju merebut gelar juara dan hal ini tentu menjadi sebuah rival yang sangat berbahaya.

Niki lauda juga menyinggung kabar seputar F1tentang perkembangan Ferrari yang terlihat sangat meningkat tajam. Memang Ferrari selalu melakukan perkembangan pada mesin yang ia gunakan. Dengan perpaduan mesin yang berkualitas dan skil balap yang dimiliki Vettel tentu membuat Ferrari menjadi lebih baik.

Pada musim lalu, memang pembalap yang kini bergabung dengan Ferrari ini mengakhiri musim pada posisi ke tiga, dimana dua pembalap marcedes yaitu Lewis Hamilton dan Nico Rosberg berada diatasnya. Namun banyak pengamat seputar F1 yang melihat pergerakan balap yang lebih menarik, jika tidak bisa bersikap hati-hati, bukan hal yang mustahil jika kedua pembalap tersebut di singkirkan oleh Sebastian Vettel.

Kabar seputar F1 kali ini bukan dari kaca mata pihak luar saja, bahkan sang pembalap yang kini berada dalam tim kuda jingkrak mengaku optimis untuk musim 2016. Bahkan Sebastian Vettel mengatakan kini Ferrari sudah berada pada jalur yang benar, ini sungguh kekuatan yang luar biasa.

Musim 2016 ini target utama Ferrari adalah untuk terus bersaing dengan tim lain dan merebut gelar juara dunia. Meski Niki Lauda sudah menyanjung timnya, Vettel masih saja merendah dan mengatakan bahwa masih banyak tim lain diseputar F1 yang jauh lebih bagus. Namun hal ini bukan menjadi penghalang bagi Ferrari untuk meraih peluang juara dunia musim 2016.

Vettel juga mengatakan bahwa perubahan tim Ferrari sejauh ini sangat memuaskan, hal ini karena sang pembalap tersebut memiliki andil untuk perubahan pada musim 2016. Hampir selama setahun Sebastian Vettel selalu terlibat mengembangkan mesin untuk musim 2016. Memang ada beberapa perubahan dan tentu hal ini tidak mudah untuk dipelajari.

Dengan selalu hadirnya Sebastian Vettel dalam perkembangan mobil yang digunakan untuk musim 2016, tentu akan membuat sang pembalap menjadi lebih paham dengan Ferrari sendiri. Seperti apa kira-kira Ferrari dimusim 2016 ini? Silahkan tunggu kabar terbaru seputar F1 diedisi berikutnya! (Infootomotif.net)


  • 04 December 2016 | 23 : 48 : 14
    :

  • 02 January 2017 | 18 : 47 : 36
    :

  • 28 August 2017 | 20 : 48 : 47
    :

  • 20 September 2017 | 08 : 50 : 40
    :

Tingglkan Komentar disini